Selasa, 29 Januari 2019

Lapo Ndakik-ndakik Nulis?

Ada yang tau arti Ndakik-ndakik? Terus terang, saya sendiri tidak tau persis apa maksudnya, pun maksud judul di atas. Tiba-tiba saja muncul kata itu dan menurut saya menarik dijadikan judul tulisan.
Tanpa bermaksud mengabaikan maksud judul di atas, mari kita rehatkan sejenak otak kita. Tidak usah mikir macem-macem. Apalagi kalau sampean-sampean pustakawan, dan berencana untuk memulai untuk menulis.
Saya terkadang bingung dengan mereka, tidak hanya pustakawan, yang bingung ketika diminta untuk menulis. Ya, kalau mau nulis ya nulis aja, tidak usah mikir ndakik-ndakik, tinggal pilih huruf dari A-Z kemudian digabungkan, ya sudah jadi tulisan.


Lha terus ngapain saya, mereka, dan Anda harus menulis? Ya kalau bahasa kerennya sih publish or perish. Jangan tanya artinya apa lho ya. Tapi kalau saya sendiri kenapa menulis ya karna ingin nulis aja, daripada g dikeluarin nanti malah jadi bisul.

Terus isinya bagaimana? Bagus tidak? Ada yang baca tidak?  Ga usah dipikirin, klo mau nulis ya nulis aja, masalah bagus, jelek, banyak yang baca, atau malah ra payu itu urusan belakangan. Sama kayak orang mau nembak gebetan, kalau kebanyakan mikir nanti keburu diembat orang.

Sekali lagi, g usah ndakik-ndakik, apalagi mikir maksud tulisan ini apa, wong tinggal baca aja kok susah...
Heheheh

2 komentar:

  1. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya mendapat telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapa saja yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus